Antonio Conte Puas dengan Performa Juventus

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Februari 2013 | 00:50 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Allenatore Juventus, Antonio Conte, memuji pemainnya setinggi langit. Ia puas dengan performa pasukannya saat menggulung Siena tiga gol tanpa balas di Juventus Stadium, Minggu (24/2) WIB.

Conte senang dengan pendekatan yang diperagakan Andrea Pirlo dkk. dalam menghadapi I Robur yang sedang dalam momentum bagus dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

"Kami turun ke lapangan dengan pendekatan yang baik, menunjukkan rasa hormat kepada Siena yang memiliki karakteristik untuk terus mengimbangi kami," tutur Conte.

"Mereka dalam bentuk yang baik dan datang ke laga ini dengan modal hasil memuaskan. Saya tahu ini bukan pertandingan yang mudah, itu sebabnya saya terus memerintahkan para pemain bermain dengan intensitas tinggi," lanjut Conte.

Secara khusus Conte juga memuji proses gol Sebastian Giovinco yang berawal dari assist tendangan bebas Pirlo.

"Selamat kepada para pemain, mereka benar-benar melakukan hal yang bagus hari ini. Saya senang dengan gol Giovinco dan proses terjadinya. Kami selalu memperhatikan hal-hal kecil dengan detil, termasuk soal bagaimana mengelola bola-bola mati," simpul Conte dikutip dari situs resmi Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X