TOPIK TERPOPULER
Giuseppe Iachini
Dino Panato/Getty Images
Giuseppe Iachini

Siena Tidak Layak Kalah dari Juventus

Siena kalah dari Juventus 0-3 di Torino pada pekan ke-26 Serie A, Minggu (24/2) WIB. Pelatih Siena, Giuseppe Iachini, merasa timnya tidak layak kalah dari I Bianconeri.

Siena datang ke Juventus Stadium dengan kemenangan 3-0 atas Lazio pada pekan ke-25 Serie A. Namun tri gol yang dilesakkan Stephan Lichtsteiner, Sebastian Giovinco, dan Paul Pogba membuat tim Robur pulanng tanpa meraih poin.

"Kami tahu bila ingin mendapatkan hasil di Torino kami harus bermain sempurna," ujar Giuseppe Iachini kepada Sky Sports.

"Kami tidak memulainya dengan baik ketika kami ingin menguasai bola. Namun kami tidak mampu menguasai bola seperti dalam pertandingan sebelumnya. Ketika Juventus menekan, kami dapat mempertahankan laga menjadi seimbang."

"Kami mengenai mistar gawang dan ada penyelamatan gemilang dari (Gianluigi) Buffon. Saya pikir hasil ini terlalu berat dan tidak layak."

"Saya senang Juventus tidak menganggap remeh kami. Hal tersebut karena mereka telah melihat laga dan kerja keras kami. Kami minim resiko tetapi sayangnya kami tidak dapat mencetak gol."

"Ketika Juventus memainkan cara yang mereka dapat lakukan, ada sedikit hal yang bisa delakukan. Kami berkembang dalam kepribadian tetapi pada babak kedua kami kurang baik untuk mendapatkan bola," kata Iachini.

  • Editor: Okie Prabhowo
  • Sumber:
TOPIK :

Komentar