Siena Tidak Layak Kalah dari Juventus

By Okie Prabhowo - Senin, 25 Februari 2013 | 01:36 WIB
Giuseppe Iachini
Dino Panato/Getty Images
Giuseppe Iachini

3 di Torino pada pekan ke-26 Serie A, Minggu (24/2) WIB. Pelatih Siena, Giuseppe Iachini, merasa timnya tidak layak kalah dari I Bianconeri.

Siena datang ke Juventus Stadium dengan kemenangan 3-0 atas Lazio pada pekan ke-25 Serie A. Namun tri gol yang dilesakkan Stephan Lichtsteiner, Sebastian Giovinco, dan Paul Pogba membuat tim Robur pulanng tanpa meraih poin.

"Kami tahu bila ingin mendapatkan hasil di Torino kami harus bermain sempurna," ujar Giuseppe Iachini kepada Sky Sports.

"Kami tidak memulainya dengan baik ketika kami ingin menguasai bola. Namun kami tidak mampu menguasai bola seperti dalam pertandingan sebelumnya. Ketika Juventus menekan, kami dapat mempertahankan laga menjadi seimbang."

"Kami mengenai mistar gawang dan ada penyelamatan gemilang dari (Gianluigi) Buffon. Saya pikir hasil ini terlalu berat dan tidak layak."

"Saya senang Juventus tidak menganggap remeh kami. Hal tersebut karena mereka telah melihat laga dan kerja keras kami. Kami minim resiko tetapi sayangnya kami tidak dapat mencetak gol."

"Ketika Juventus memainkan cara yang mereka dapat lakukan, ada sedikit hal yang bisa delakukan. Kami berkembang dalam kepribadian tetapi pada babak kedua kami kurang baik untuk mendapatkan bola," kata Iachini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.