Paul Pogba Sangat Mencintai Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 25 Februari 2013 | 02:24 WIB
Paul Pogba
Giuseppe Bellini/Getty Images
Paul Pogba

0 Juventus atas Siena, Minggu (24/2) WIB, membuat perbendaharaan gol pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi lima buah sepanjang musim ini.

Empat dari lima Gol Pogba tersebut dicetak dengan tendangan jarak jauh. Sebelumnya, pemain asal Prancis ini mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti terjadi saat menghadapi, Napoli (1 gol) dan Udinese (2).

Pogba mengaku puas dengan lima gol yang telah ia koleksi sejauh ini dan ia merasa sangat bahagia di Juventus.

"Secara pribadi, saya senang karena pada tahun pertama di Juventus, saya sudah mencetak lima gol. Keberminatan dari klub lain? Itu tidak menarik minat saya. Saya sangat suka di sini dan saya ingin bermain dengan seragam ini untuk waktu yang lama," tutur Pogba dikutip dari situs resmi Juventus.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.