Kontra Palermo, Bukan Penentu Nasib Siena

By Okie Prabhowo - Jumat, 8 Maret 2013 | 04:55 WIB
Giuseppe Iachini
Giuseppe Bellini/Getty Images
Giuseppe Iachini

28 di Stadio Renzo Barbera, Minggu (10/3) WIB. Pelatih Robur, Giuseppe Iachini, menganggap laga tersebut bukan penentu nasib timnya di Serie A.

Siena dipastikan akan mengincar nilai penuh saat melawan Palermo pada pekan ini. Hal ini untuk memperkecil jarak poin dengan Genoa yang berada di posisi 17 klasemen Serie A. Genoa juga akan menghadapi lawan berat, AC Milan, Sabtu (9/3) dini hari WIB.

"Saya pikir laga melawan Palermo itu penting. Akan tetapi ini bukan perhentian terakhir kami musim ini. Kami masih memiliki sisa 10 pertandingan," ujar Giuseppe Iachini kepada palermonews.

"Kubu Sisilia dapat menghadapi kesulitan yang tidak terduga nanti. Akan tetapi saya pikir mereka akan menjadi lawan yang tangguh bagi kami," lanjut Iachini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.