Laga Kontra Siena Adalah Harapan Terakhir Pescara

By Okie Prabhowo - Sabtu, 13 April 2013 | 02:25 WIB
Cristian Bucchi
Valerio Pennicino/Getty Images
Cristian Bucchi

32 Serie A di Stadio Adriatico, Sabtu (13/4) WIB. Pelatih Delfini, Cristian Bucchi, menyebut laga tersebut adalah harapan terakhir timnya bila tidak ingin degradasi ke Serie B.

Pescara akan terus memburu tiga poin di tujuh pertandingan tersisa di Serie A. Dengan demikian Delfini akan lolos dari degradasi pada musim 2012/13.

"Ini merupakan harapan terakhir kami untuk kembali ke jalur kemenangan. Saya yakin Siena menyadari hal ini dan akan siap untuk menyerang," ujar Cristian Bucchi di Football Italia.

"Kami telah mempelajari mereka dan beberapa cara untuk menang. Hanya Zdenek Zeman yang dapat melakoni pertandingan tanpa memikirkan tentang lawannya," kata Bucchi.

Pescara kini berada di posisi paling bawah klasemen Serie A dengan koleksi 21 poin. Sementara itu Siena berada di peringkat 17 klasemen dan mengumpulkan 27 poin.

Bila Delfini menang di tujuh pertandingan tersisa ini maka akan meraih total 42 poin. Akan tetapi hal ini tidak mudah karena Pescara masih harus berhadapan dengan tim kuat seperti AS Roma, Napoli, AC Milan, dan Fiorentina.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X