TOPIK TERPOPULER
Innocent Emeghara, saat merayakan gol kemenangan Siena yang dicetaknya.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Innocent Emeghara, saat merayakan gol kemenangan Siena yang dicetaknya.

Laga Dramatis Dua Tim Penghuni Dasar Klasemen

Pertandingan dramatis tersaji dalam laga Pescara kontra Siena di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia pada giornata ke-32 Serie A, Sabtu (13/4) malam WIB. Duel dua tim penghuni papan bawah tersebut berakhir dengan kemenangan 3-2 Siena atas Pescara.

Tuan rumah Pescara tertinggal 0-2 lebih dulu oleh Siena melalui gol yang dicetak Angelo dan gol bunuh diri Damiano Zanon (14' & 33'). Di babak kedua I Delfini bangkit. Sepasang gol dari Mervan Celik dan Togni (52' & 59') berhasil memaksa skor menjadi 2-2.

Akan tetapi, drama terjadi menjelang tutup laga. I Robur berhasil mencetak gol ketiga melalui Innocent Emegraha (86'). Gol tersebut memupus asa Pescara
mendulang poin di rumah.

Usai laga, asisten pelatih Pescara, Bruno Nobili, menilai timnya tidak pantas kalah di pertandingan ini.

"Kami memainkan babak kedua dengan baik. Kami tidak pantas kalah. Gol Siena offside. Kami bahkan bisa melihatnya dari bangku cadangan," ujar Nobili dikutip dari Football Italia.

Kemenangan ini untuk sementara membawa Siena keluar dari zona merah ke peringkat ke-17, dengan poin 30. Berselisih tiga angka dari Palermo dan Genoa di posisi 18 dan 19 klasemen. Sedangkan Pescara makin tenggelam di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 21 poin.

  • Editor: Jaka Sutisna
  • Sumber:
TOPIK :

Komentar