Iachini Puji Mentalitas Pemain Siena

By Jaka Sutisna - Minggu, 14 April 2013 | 03:01 WIB
Giuseppe Iachini
Giuseppe Bellini/Getty Images
Giuseppe Iachini

2 atas Pescara di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia pada giornata ke-32 Serie A, Sabtu (13/4) malam WIB

Siena unggul 2-0 lebih dulu melalui gol yang dicetak Angelo dan gol bunuh diri Damiano Zanon (14' & 33'). Akan tetapi di babak kedua Pescara bangkit. Sepasang gol dari Mervan Celik dan Togni (52' & 59') berhasil memaksa skor menjadi 2-2.

Drama terjadi menjelang tutup laga. I Robur berhasil mencetak gol ketiga melalui Innocent Emegraha (86'). Gol tersebut memupus asa I Delfini mendulang poin di rumah.

"Kami memulai dengan baik dan mampu memaksakan tempo yang diinginkan pada babak pertama, tapi setelah istirahat kami kehilangan intensitas dan memungkinkan Pescara menyamakan kedudukan menjadi 2-2," ujar Iachini dikutip dari Football Italia.

"Kami menjadi takut setelah Pescara mencetak gol pertama dan kedua. Kemudian kami kembali dan melakukan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Itu adalah situasi yang rumit. Pujian patut diberikan kepada para pemain karena mereka tetap yakin bisa memenangkan pertandingan," tutur Iachini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.