Stekelenburg Absen, Roma Panggil Kiper 18 Tahun

By Jaka Sutisna - Minggu, 28 April 2013 | 14:47 WIB
Maarten Stekelenburg
Getty Images
Maarten Stekelenburg

Jelang pertandingan menghadapi Siena di Stadion Olimpico Roma, AS Roma menerima kabar buruk. Kiper utama Il Lupi, Maarten Stekelenburg, mengalami cedera saat latihan. Dengan demikian, penjaga gawang asal Belanda tersebut dipastikan absen menghadapi I Robur.

Melalui situs resminya, AS Roma merilis pernyataan jika Maarten Stekelenburg tidak tersedia untuk pertandingan menghadapi Siena pada giornata ke-34 Serie A, Minggu (28/4) malam WIB.

"Stekelenburg tidak tersedia untuk pertandingan melawan Siena setelah mengalami cedera otot dalam latihan pagi," tulis pernyataan resmi Roma.

"Pemain tim nasional Belanda tersebut akan menjalani tes dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui seberapa parah cederanya," lanjut pernyataan tersebut seperti dikutip dari Football Italia.

Absennya Stekelenburg membuat Giallorossi memanggil kiper berusia 18 tahun, Tomas Svedkauskas, sebagai penjaga gawang ketiga Roma setelah Bogdan Lobont dan Mauro Goicoechea.

"Tomas Svedkauskas akan menjadi kiper ketiga di skuad pada hari pertandingan."


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.