Cinta kepada Juventus Membutakan Mata Asamoah

By Dominico Tri Sujatmoko - Rabu, 8 Januari 2014 | 15:54 WIB
Kwadwo Asamoah
Getty Images
Kwadwo Asamoah

Cinta memang bisa membutakan mata. Tanyakan saja hal itu kepada Kwadwo Asamoah. Saking cintanya kepada Juventus, Asamoah mengaku tak pernah berpikir untuk merajut "kasih" dengan klub lain.

Kwadwo Asamoah bergabung ke Juventus pada musim panas 2012. Ketika itu, Bianconeri hanya membeli setengah hak atas dirinya dari Udinese.

Seiring berjalannya musim, penampilan Asamoah mengesankan manajemen Juventus. Tak ayal, pada musim panas 2013, Juventus pun akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan status pemain asal Ghana itu.

Asamoah sendiri mengaku kerasan di Juventus. Tak ada niat di benaknya untuk meninggalkan Turin. Apalagi di saat Juventus tengah berada dalam masa keemasannya seperti saat ini.

"Saya belum berbicara dengan siapapun tentang masa depan saya. Saya baik-baik saja di Juventus. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan salah satu klub terbesar di dunia ini," ungkap Asamoah.

Kontrak Asamoah di Juventus masih tersisa hingga 2017. Tercatat, sejak bergabung pada 2012 hingga pekan ke-18 Serie A musim 2013/14, Asamoah telah tampil 42 kali dan mencetak dua gol untuk I Bianconeri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.