Allegri Sayangkan Jarangnya Cassano Tampil

By Arnoldi - Senin, 30 April 2012 | 00:35 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

1 di Stadion Artemio Franchi, Minggu (29/4). Melihat penampilan Cassano itu, Massimiliano Allegri pun sedih lantaran FantAntonio lebih sering dicadangkan musim ini karena penyakit yang dialaminya.

Cassano jarang bisa bermain musim ini karena stroke ischemic pada 29 Oktober 2011. Saat itu ia mesti menjalani operasi jantung ringan untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya sehingga harus absen bermain selama lima bulan lebih.

"Masalah yang kami alami musim ini adalah kendala fisik yang dialami Cassano dan Gennaro Gattuso. Kami juga membayar mahal atas banyaknya pemain yang cedera, termasuk absennya Mario Yepes dan Mathieu Flamini secara bersamaan. Akibat kurangnya pemain, saya tidak bisa mengistirahatkan sebagian pemain kami sehingga mereka kelelahan," kata Allegri di Football Italia.

Milan sendiri meraih tiga poin penuh saat melawan Siena berkat empat gol yang masing-masing dicetak oleh Cassano pada menit ke-26 dan ke-90, Zlatan Ibrahimovic menit ke-29, serta Antonio Nocerino pada menit ke-90. Sedangkan satu-satunya gol Siena disumbangkan oleh Erjon Bogdani  pada menit ke-83.

"Sangat penting untuk bisa menang hari ini karena itu akan membuat kami bisa terus dekat dengan Juve. Kini kami hanya bisa berharap mereka kehilangan poin di fase akhir musim ini sementara kami harus memenangi semuanya. Jika kondisinya terus begini, kami akan menyelesaikan musim ini tanpa penyesalan," pungkas Allegri.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X