Vidal: Saya Tidak Pernah Kalah di Laga Derbi!

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 November 2014 | 20:21 WIB
Arturo Vidal
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Arturo Vidal

Jelang pertandingan derbi Turin antara Juventus menghadapi Torino, gelandang Arturo Vidal merasa yakin Bianconeri bisa menang atas Il Toro. Pemain asal Cili itu pun mengatakan bahwa di sepanjang karier sepak bolanya, ia belum pernah merasakan kekalahan di laga derbi.

Vidal mengatakan bahwa laga derbi selalu penting untuk dimenangkan karena tidak hanya mempertaruhkan poin di klasemen. Hal ini sangat dirasakan oleh pemain berusia 27 tahun itu, bahkan sejak masih bermain di Liga Cili bersama Colo Colo yang bermarkas di kota Santiago.

"Saya tidak pernah mengalami kekalahan di laga derbi lokal dalam karier saya. Hal tersebut adalah sebuah keberuntungan, karena jika saya kalah di laga derbi Santiago, maka lebih baik saya tidak keluar rumah untuk dua hingga tiga  hari," kata Vidal kepada La Stampa.

"Saya juga tidak pernah merasakan kekalahan di derbi Turin. Ini adalah pertandingan yang berapi-api, bergairah, dan fan membuat saya merasa betapa pentingnya pertandingan ini, bahkan ketika saya hanya sedang jalan-jalan di sekitar kota. Juventini memberitahu saya: 'Berhati-hati lah sekarang, jangan sampai membuat kesalahan.'"

"Para pendukung Granata (Torino) juga berbicara kepada saya dan berkata: 'Saya mohon Arturo, kamu jangan bermain!' Saya selalu yakin bahwa kami akan menang, karena kemenangan ini juga sangat penting bagi klasemen dan segala sesuatu setelah pertandingan ini, termasuk Liga Champion."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Stampa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.