Ter Stegen Menyesal ke Barcelona?

By Wieta Rachmatia - Selasa, 14 April 2015 | 22:30 WIB
Marc-Andre Ter Stegen.
Albert Llop/Getty Images
Marc-Andre Ter Stegen.

Andre Ter Stegen (22) tak menyukai kehidupannya bersama Barcelona. Kiper asal Jerman ini kecewa karena lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan sejak hijrah ke Camp Nou.

Ter Stegen diturunkan dalam delapan laga Liga Champion. Tapi ia belum pernah menjadi palang pintu terakhir Barcelona pada pertandingan La Liga.

Claudio Bravo menjadi andalan Barcelona di liga domestik.

"Sulit bagi saya untuk menerima fakta bahwa saya hanya bisa duduk di bangku cadangan pada laga liga domestik. Saya ingin lebih banyak tampil," ucap Ter Stegen seperti dilansir situs ESPN.

Mantan kiper utama Borussia Moencheglabach itu tetap berharap bisa menjadi penjaga gawang nomor satu bagi Barcelona.

"Akan sangat naif untuk meyakini bahwa menjadi kiper nomor satu Barcelona adalah misi yang mudah. Tapi itulah target saya," ujar Ter Stegen. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.