Capello Bantah Bakal Gantikan Rafa Benitez

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Desember 2015 | 05:49 WIB
Fabio Capello, saat masih menangani AS Roma, memberi instruksi pada anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Parma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 13 April 2003.
GRAZIA NERI/GETTY IMAGES
Fabio Capello, saat masih menangani AS Roma, memberi instruksi pada anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Parma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 13 April 2003.

Fabio Capello membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya masuk menjadi kandidat pengganti Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid

Posisi Benitez saat ini memang tengah digoyang. Kekalahan telak pada El Clasico (21/11/2015) serta performa labil Real Madrid sehingga tertinggal dalam raihan poin dari  Barcelona dan Atletico Madrid membuat posisi Benitez tertekan. 

Capello yang sempat membesut Real Madrid pada 1996-1997 dan 2006-2007 masuk menjadi kandidat pelatih pengganti andai Benitez dipecat. Namun, eks pelatih tim nasional Inggris dan Rusia itu menertawai rumor yang muncul. 

“Tidak, tidak, dan tidak. Saya takkan mengomentari rumor itu,” kata Capello saat ditanya oleh As, Jumat (25/12/2015), mengenai kemungkinan kembali ke Stadion Santiago Bernabeu.  

“Itu hanyalah lelucon. Selamat Natal dan tahun baru,” seloroh pelatih berusia 69 tahun itu. 

Tangan dingin Capello memang pernah menghadirkan tuah bagi Real Madrid. Meski masing-masing periode hanya berjalan selama satu musim, Capello berhasilkan menghadirkan trofi Divisi Primera La Liga bagi Real Madrid


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X