Capello: Cristiano Ronaldo Harus Tahu Diri

By Verdi Hendrawan - Jumat, 4 Maret 2016 | 20:03 WIB
Pelatih Rusia, Fabio Capello, hadir dalam sesi pengundian Piala Dunia Brasil 2014 di Costa do Sauipe, Brasil, 6 Desember 2013.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Pelatih Rusia, Fabio Capello, hadir dalam sesi pengundian Piala Dunia Brasil 2014 di Costa do Sauipe, Brasil, 6 Desember 2013.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengatakan Cristiano Ronaldo harus tahu diri sebelum mengkiritk penampilan rekan-rekannya. Hal ini mengacu pada perkataan CR7 usai laga derbi Madrid menghadapi Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016).

Real Madrid takluk 0-1 dari Atletico pada pertandingan tersebut. Satu gol kemenangan tim tamu berjulukan Los Colchoneros di Santiago Bernabeu itu dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-53.

Kekalahan tersebut membuat Ronaldo sangat kecewa. Ia sempat berkomentar seandainya semua pemain berada pada level permainan seperti dirinya, mungkin pada saat ini Real Madrid akan menjadi pemuncak klasemen.

Kata-kata tersebut mungkin ada benarnya. Namun, Capello yang sedikit setuju dengan kata-kata itu, tetap saja menilai hal tersebut tidak pantas diucapkan oleh Ronaldo.

"Pada saat ini, saya cenderung setuju dengan Cristiano dan secara terbuka mengatakan bahwa ada beberapa pemain yang mungkin tidak seharusnya berada di dalam klub tersebut," ucap Capello kepada AS.

Namun, kata Capello, pada saat yang sama Cristiano disebutnya telah gagal memanfaatkan dua peluang emas di saat-saat krusial dalam pertandingan derbi Madrid tersebut.

"Ia harus tahu diri sebelum menilai pemain lain," ujarnya.

Beruntung bagi Real Madrid, kata-kata Ronaldo tersebut tidak memengaruhi para pemain dalam pertandingan kontra Levante, Rabu (2/3).

Para pemain Los Merengues tetap bersatu untuk meraih kemenangan 3-1 pada laga tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4783629637001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X