Pique: Kalau Mau Hina Pemain, Lebih Baik Pulang Saja

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Maret 2017 | 21:11 WIB
Gerard Pique merayakan gol rekan setimnya di Barcelona, Andre Gomes, ke gawang Valencia pada laga di Camp Nou, Minggu (19/3/2017).
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Gerard Pique merayakan gol rekan setimnya di Barcelona, Andre Gomes, ke gawang Valencia pada laga di Camp Nou, Minggu (19/3/2017).

Bek andalan FC Barcelona, Gerard Pique, memberi respons keras terkait hinaan yang dilayangkan fans Valencia terhadap Andre Gomes pada lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Camp Nou, Minggu (19/3/2017).

Suara siulan terdengar dari bangku tribun suporter Valencia setelah Gomes mencetak gol pada menit ke-89.

Gol ini adalah yang pertama bagi sang gelandang bersama Barca.

Siulan tersebut bermaksud mencemooh Gomes yang notabene adalah mantan pilar utama Valencia periode 2014-2016.

Sebagai rekan setim Gomes, Pique lantas geram. Ia meminta orang-orang iseng itu untuk tidak datang ke stadion.

"Saya sangat tidak setuju dengan orang-orang yang bersiul. Mereka seharusnya tetap di rumah," tutur Pique dilansir Marca.

Baca juga:

"Saya merasa sangat terganggu. Pada pertandingan berikut, mereka lebih baik di rumah saja," kata bek berusia 30 tahun itu.

Gol Gomes pula yang memantapkan kemenangan 4-2 Barcelona atas Valencia.

Sebelum pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor, Barca memperoleh satu gol lewat Luis Suarez dan dua dari Lionel Messi. Adapun gol Valencia datang dari Eliaquim Mangala dan Munir El Haddadi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.