Atletico Siap Naikkan Gaji Griezmann

By Lariza Oky Adisty - Senin, 10 April 2017 | 18:37 WIB
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam laga La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Spanyol pada 19 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam laga La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Spanyol pada 19 Maret 2017.

Atletico Madrid merespon rumor tentang kepergian Antoine Griezmann ke rival sekota mereka, Real Madrid. Los Rojiblancos siap menaikkan gaji pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann kerap dikabarkan akan hengkang dari Vicente Calderon.

Setelah Manchester United dikabarkan siap mengamankan tanda tangannya, kini Real Madrid pun disebut-sebut menjadi klub baru pemain berusia 26 tahun tersebut.

Apalagi, Griezmann sendiri tidak menutup kemungkinan mencari klub baru.

"Saya tidak bisa menutup segala kemungkinan, termasuk bermain untuk Real Madrid," tuturnya. Ucapan Griezmann tersebut seperti menjadi alarm bagi manajemen Atletico Madrid.

Situs AS memberitakan bahwa Atletico bersedia menaikkan gaji Griezmann. Syaratnya, dia harus mau menandatangani perpanjangan kontraknya yang baru akan habis pada 2021 mendatang.

Saat ini, Griezmann mendapat gaji tujuh juta euro (Rp 98 miliar) per tahun. Atletico siap membayarnya hingga 10 juta euro (Rp 140 miliar).

Usaha Atletico tidak selesai di situ. Mereka juga berniat menaikkan klausa pelepasan Griezmann yang saat ini bernilai 100 juta euro.

Baca Juga:

Atletico sendiri bukannya tanpa alasan ingin mempertahankan Griezmann.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.