Hasil Liga Spanyol, Sevilla Samai Poin Atletico Madrid

By Ade Jayadireja - Sabtu, 22 April 2017 | 04:30 WIB
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Ganso ke gawnag Granada pada laga di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2017).
CRISTINA QUICLER / AFP
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Ganso ke gawnag Granada pada laga di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2017).

Sevilla bertahan di barisan empat besar klasemen atau zona Liga Champions setelah memetik kemenangan atas Granada pada lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pekan ke-33, Jumat (21/4/2017).

Bermain di kandang sendiri, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla sukses menghantam Granada 2-0.

Tim tuan rumah bahkan mendapatkan gol saat laga baru berumur empat menit. Diawali umpan pendek Stevan Jovetic di kotak penalti, bola disambut Paulo Ganso dengan tembakan ke sudut bawah gawang Granada.

Ganso mengukir gol keduanya ke gawang Granada pada menit ke-46 atau setelah turun minum. Kali ini, gelandang asal Brasil itu mengonversi umpan Pablo Sarabia.

Baca juga:

Kemenangan membawa Sevilla bertahan kokoh di posisi keempat klasemen dengan koleksi 65 poin dari hasil 33 kali bertanding.

Mereka menyamai koleksi poin penghuni tangga ketiga, Atletico Madrid, yang baru melakoni 32 laga.

Sementara itu, Granada tak bergerak dari peringkat ke-19 atau satu setrip di atas tim juru kunci Osasuna.

Duel Sevilla kontra Granada menjadi pembuka pekan ke-33 Liga Spanyol. Pada Sabtu (22/4/2017) dan Minggu (23/4/2017) akan digulirkan masing-masing empat pertandingan.

Adapun satu partai terakhir, yakni Eibar kontra Athletic Bilbao, dimainkan pada Senin (24/4/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.