Real Madrid Juara, Malaga Dapat Bonus Rp 14,9 Miliar

By Beri Bagja - Jumat, 19 Mei 2017 | 22:16 WIB
Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, merayakan gol dalam pertandingan La Liga melawan Real Betis di Benito Villamarin Stadium, Sevilla, Spanyol, 15 Oktober 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, merayakan gol dalam pertandingan La Liga melawan Real Betis di Benito Villamarin Stadium, Sevilla, Spanyol, 15 Oktober 2016.

 Malaga CF adalah musuh terakhir yang bisa menghambat Real Madrid melaju ke tangga juara La Liga 2016-2017. Namun, mereka dapat pula memetik keuntungan jika El Real yang mulus meraih gelar Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid bertandang ke markas Malaga dalam laga pekan pamungkas, Minggu (21/5/2017).

Pasukan Zinedine Zidane cuma butuh satu poin buat memastikan mahkota La Liga jatuh ke tangan mereka.

Kini Madrid punya 90 poin di peringkat teratas. El Real unggul tiga angka di atas rival bebuyutan, FC Barcelona (87), yang bakal menjamu Eibar di saat bersamaan. 

Publik Barca dipastikan bakal membantu Malaga dengan harapan agar mereka menekuk Madrid.

Namun, jika itu terjadi, Malaga batal mendapatkan uang senilai satu juta euro atau setara Rp 14,9 miliar dari kubu Los Blancos (Si Putih) - julukan lain Madrid.

Baca Juga:

Menurut El Desmarque, potensi dana tersebut dapat masuk kas Malaga sebagai bagian kesepakatan transfer Isco Alarcon dari klub Andalusia itu ke El Real.

Isco (25) direkrut Madrid pada Juni 2013 seharga 27 juta euro, plus bonus.

Tambahan lain, Madrid harus mengucurkan satu juta euro jika Isco berhasil memenangi gelar Liga Spanyol bersama Los Blancos.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.