TOPIK TERPOPULER
Dua pilar Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam final lIga Champions kontra Juventus di Millennium Stadium, 3 Juni 2017
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Dua pilar Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam final lIga Champions kontra Juventus di Millennium Stadium, 3 Juni 2017

Isi Percakapan Ronaldo dan Ramos di Telepon

MADRID, JUARA.net - Kabar seputar masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus berembus kencang. Berita terbaru menyebutkan bahwa penyerang berusia 32 tahun itu sudah mengonfirmasi tentang kelanjutan nasibnya kepada Sergio Ramos selaku kapten klub.

Ketentraman Cristiano Ronaldo di Madrid terusik setelah munculnya permasalahan hukum. Ia dituding menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro (Rp 219 miliar).

Koran ternama dari Portugal, A Bola, mengklaim bahwa problem pajak membuat Ronaldo ingin mengakhiri kiprahnya yang penuh kesuksesan selama delapan tahun di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan teranyar dari program televisi asal Spanyol, Golazo de Gol, Ramos telah mengontak Ronaldo guna mempertanyakan kabar yang tengah beredar.

Dari pertanyaan tersebut, CR7 pun menjawab bahwa dirinya memang mau meninggalkan Madrid.

Rumor tak berhenti sampai di sana. Sumber serupa juga menyebut agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah berbicara kepada Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid terkait keinginan kliennya untuk pergi.

Kondisi Ronaldo di Madrid pun membuat klub-klub top Eropa mulai pasang ancang-ancang. Paris Saint-Germain dan Manchester United diyakini paling bernapsu mendatangkan sang superstar.

Ronaldo berharga 94 juta euro (Rp 1,3 triliun) ketika pindah dari United ke Madrid pada 2009, sebuah rekor transfer kala itu. Menurut laman Transfermarkt, harga pasarnya saat ini adalah 100 juta euro.

 

TOPIK :

Komentar