Del Piero Buka Spekulasi Ronaldo ke Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 25 Juni 2017 | 23:00 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).
CURTO DE LA TORRE/AFP
Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Atletico Madrid pada partai pertama semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017).

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, berusaha membuat spekulasi baru dengan mengaitkan Cristiano Ronaldo (32) dan klub yang bermarkas di J-Stadium itu.

Baru-baru ini berkembang rumor yang menyebutkan Cristiano Ronaldo ingin pergi dari Real Madrid. Terutama setelah muncul tuduhan adanya dugaan penggelapan pajak di Spanyol.

Dengan cepat muncul rumor yang kembali mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan mantan klubnya, Manchester United.

Paris Saint-Germain juga disebut-sebut menjadi salah satu tim pengincar Ronaldo.

Baca Juga:

Namun, Alessandro Del Piero memiliki pandangan berbeda.

Baginya, Juventus juga bisa menjadi pilihan menarik buat Ronaldo jika ia memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Padahal, Ronaldo merupakan pemain utama yang membuat Juventus gagal memenangi gelar Liga Champions pertama sejak 1996.

Bomber berjulukan CR7 itu merupakan pencetak dua gol ke gawang Gianluigi Buffon di partai final Liga Champions 2016-2017.


Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, memberikan salam pada fans sebelum laga final Liga Champions antara Barcelona dan Juventus di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni 2015.(SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES )


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.