Banega Resmi Tanda Tangani Kontrak 3 Tahun di Sevilla

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Juli 2017 | 21:45 WIB
Gelandang Sevilla FC, Ever Banega, memberikan apresiasi kepada fans dalam laga Grup D Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, 15 September 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Sevilla FC, Ever Banega, memberikan apresiasi kepada fans dalam laga Grup D Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, 15 September 2015.

Gelandang berusia 29 tahun, Ever Banega, resmi berstatus pemain Sevilla FC, Senin (3/7/2017) waktu setempat.

Pemain asal Argentina ini menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

Ever Banega berhasil melewati tes medis pada hari yang sama setelah tercapai kesepakatan antara Sevilla dan Inter Milan pekan lalu.

Sevilla bukan sebuah klub baru bagi Ever Banega. Bahkan, sebelum berseragam Inter musim lalu, ia merupakan pemain Sevilla sejak 2014.

Tidak disebutkan nilai transfer sang gelandang tengah. Namun, Transfermarkt mencantumkan angka 9 juta euro (sekitar Rp 135,5 miliar) untuk kepindahan Banega.

Baca Juga:

"Banega telah melewati tes medis, Senin (3/7/2017), dan menandatangani kontrak yang membuatnya tetap di Sevilla selama tiga musim ke depan. Tuntas kesepakatan antara Sevilla dan Inter pekan lalu," begitu tulis pernyataan resmi Sevilla.

Bagi Sevilla, transfer Banega berarti kepulangan sosok pemain penting di lini tengah.

Dia sempat menjadi pilar penting buat klub asal Andalusia itu dari 2014 hingga 2016.

Dalam kurun tersebut, Banega menjalani 94 pertandingan berbagai ajang dan menyumbangkan 12 gol plus sembilan assist.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sevilla FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X