Meredam Wacana Kepergian Ronaldo dan Bale ke Man United

By Anju Christian Silaban - Minggu, 9 Juli 2017 | 06:01 WIB
Dua pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo, tampil pada partai La Liga kontra  Deportivo Alaves, di Stadion Mendizorroza, 29 Oktober 2016.
ANDER GILLENEA/AFP
Dua pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo, tampil pada partai La Liga kontra Deportivo Alaves, di Stadion Mendizorroza, 29 Oktober 2016.

 Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilai bahwa dua rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, tidak akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Wacana kepulangan Ronaldo ke Old Trafford berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Sosok asal Portugal itu disebut telah melayangkan permintaan masuk daftar jual karena kecewa dengan tudingan penggelapan pajak oleh Kejaksaan Spanyol.

Menimbang kondisi finansial, Manchester United pun diprediksi menjadi salah satu kandidat destinasi Ronaldo.

Baca: Barcelona Ceraikan Tukang Cetak Gol Bunuh Diri

Hanya, Modric menilai skenario reuni antara Ronaldo dan tim beralias Setan Merah sulit terealisasi.

"Saya tidak pernah mendengar bahwa Ronaldo mengatakan ingin pergi. Dalam sepak bola, semua bisa terjadi. Namun, hubungan Ronaldo dengan Real Madrid begitu kuat. Jadi, menurut saya, dia akan melanjutkan kariernya di sini," ucap Modric.

Pandangan serupa dilontarkan Modric terkait Bale, rekan setimnya sejak masih membela Tottenham Hotspur. Dia melihat kebersamaan Bale dengan Los Blancos, julukan Real Madrid, bakal langgeng.

Meskipun, ada rumor yang menyatakan bahwa manajemen tertarik melego Bale setelah performanya terganggu serangkaian cedera pada musim 2016-2017.

Baca: Sulitnya Mencari Kapten Abadi buat Arsenal

"Bale menjalani musim sangat sulit karena begitu banyak cedera. Cuma perlu diingat bahwa dia adalah pemain terbaik kami pada awal musim. Penting buat Bale untuk terus bugar. Saya berharap agar kita bisa melihat performa terbaiknya musim ini," kata Modric.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.