Messi Lebih Lama di Barca, Neymar Lega

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Juli 2017 | 20:21 WIB
Lionel Messi merayakan gol dengan Neymar dan Luis Suarez dalam pertandingan lanjutan La Liga antara Barcelona kontra Villarreal di Camp Nou, 06 Mei 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Lionel Messi merayakan gol dengan Neymar dan Luis Suarez dalam pertandingan lanjutan La Liga antara Barcelona kontra Villarreal di Camp Nou, 06 Mei 2017.

Keputusan Lionel Messi untuk menambah durasi kontrak di FC Barcelona turut disambut bahagia oleh rekan setimnya, Neymar.

Lionel Messi sudah mencapai kata sepakat dengan Barca terkait perjanjian kerja yang baru. Kontrak tersebut mengikat sang megabintang hingga Juni 2021.

Adapun masa kedaluwarsa kontrak lama Messi adalah pada Juni 2018. Durasi kerja yang tinggal tersisa satu tahun itu sempat menimbulkan kekhawatiran bahwa La Pulga, demikian ia dijuluki, bakal pergi dari Camp Nou.

Kontrak baru, klausul pelepasan Messi pun baru. Nilai jual juru gedor berumur 30 tahun itu diyakini melonjak hingga 300 juta euro (sekitar Rp 4,5 triliun).

Dengan adanya kepastian soal kesepakatan kontrak anyar, kini Neymar pun lega.

Baca juga:

"Saya sangat senang memiliki pemain terbaik dunia bersama kami," ucap penyerang timnas Brasil itu dilansir FourFourTwo.

"Sulit untuk memikirkan sepak bola tanpa dia," kata Neymar.

Neymar bertabur gelar sejak gabung ke Barcelona pada 2013. Empat tahun main bersama Messi, ia memperoleh total delapan medali juara yang dua di antaranya datang dari ajang Liga Spanyol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X