'Kontrak Lionel Messi Itu Penting'

By Ade Jayadireja - Senin, 10 Juli 2017 | 15:43 WIB
Kapten FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kanan), berduel dengan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 3 Desember 2016.
JOSEP LAGO/AFP
Kapten FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kanan), berduel dengan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 3 Desember 2016.

Bek sayap FC Barcelona, Jordi Alba, turut bahagia atas loyalitas yang ditunjukkan Lionel Messi.

Lionel Messi setuju untuk menambah durasi kontrak di Barca. Perjanjian kerja anyar tersebut bakal mengikat sang megabintang hingga Juni 2021.

Menurut berita yang beredar, kontrak baru akan membuat klausul pelepasan Messi melonjak hingga 300 juta euro atau sekitar Rp 4,5 triliun.

Messi bertahan, Alba pun girang. Ia menyebut penyerang berumur 30 tahun itu merupakan komponen terpenting untuk kesuksesan Blaugrana ke depan.

Baca juga:

"Kontrak Messi sangat penting," ucap Alba dilansir Marca.

"Messi adalah pemain terbaik di dunia. Kami akan berusaha memenangi semua gelar dan dia sunggu penting," kata pemain berumur 28 tahun itu.

Alba bertabur gelar sejak gabung ke Barcelona pada 2012. Lima tahun main bersama Messi, ia memperoleh total 11 medali juara.

Musim terbaik Alba dan Messi terjadi pada 2014-2015. Kala itu, mereka berdua membawa Barcelona meraih tiga gelar sekaligus alias treble.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.