Masa Depan Sulit Ditebak, Neymar Bisa Gabung Eibar

By Anju Christian Silaban - Selasa, 11 Juli 2017 | 11:59 WIB
Neymar saat menggiring bola dalam pertandingan La Liga antara Las Palmas kontra Barcelona di Estadio de Gran Canaria, 14 Mei 2017.
CHARLIE CROWHURST/GETTY IMAGES
Neymar saat menggiring bola dalam pertandingan La Liga antara Las Palmas kontra Barcelona di Estadio de Gran Canaria, 14 Mei 2017.

 Bintang Barcelona, Neymar, membuka peluang untuk pindah ke Eibar, yang cuma berstatus penghuni papan tengah Divisi Primera La Liga, kasta pertama Liga Spanyol, musim 2016-2017.

Pengakuan itu terlontar dari mulut Neymar ketika menghadiri Five Soccer Tournament di Brasil, Senin (10/7/2017).

Awalnya, Neymar mendapatkan pertanyaan seputar masa depannya untuk jangka panjang, apakah bakal terus bertahan di Barcelona atau tidak.

"Siapa yang mengetahui masa mendatang? Saya merasa sangat bahagia saat ini. Namun, apa pun bisa terjadi," kata Neymar menjawab pertanyaan tersebut.

Baca juga: Manchester United "Dijajah" Agen yang Dibenci Alex Ferguson

Kemudian, bintang asal Brasil itu dimintai komentar terkait kemungkinan bergabung dengan Manchester United.

Neymar pun menjawab, "Ya atau Eibar."

Penuturan terakhir dari Neymar agak diragukan keseriusannya. Sebab, Eibar tentu tidak bisa dibandingkan dengan Barcelona.

Tim asal Basque itu cuma bertengger di peringkat kesepuluh untuk klasemen akhir Liga Spanyol musim lalu. Terbentang jarak 36 poin dengan Barcelona di posisi kedua.

Baca juga: Romelu Lukaku dan Upaya Memperbaiki Reputasi Belgia di Old Trafford


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.