Messi: Barcelona Akan Jadi Seperti Baru dengan Valverde

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 13 Juli 2017 | 23:21 WIB
Kapten FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kanan), berduel dengan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 3 Desember 2016.
JOSEP LAGO/AFP
Kapten FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kanan), berduel dengan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 3 Desember 2016.

Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi, optimistis bahwa pelatih baru timmya, Ernesto Valverde, akan membuktikan reputasi yang sudah dia bangun saat menangani Athletic Bilbao.

Barcelona akan ditangani oleh Ernesto Valverde yang menggantikan Luis Enrique. Perjalanan Blaugrana dan Valverde akan dimulai dengan tur pra-musim di Amerika Serikat pada akhir Juli 2017.

Bagi Lionel Messi, pergantian pelatih tidak akan mengubah target FC Barcelona musim depan.

"Setiap musim saya akan selalu mengatakan hal yang sama. Barcelona harus melakukan yang terbaik, karena itu tujuan utama kami," ujar pemain asal Argentina tersebut dalam acara tanda tangan kerja sama dengan perusahaan e-commerce Jepang, Rakuten, di Tokyo.

Baca Juga:

Penyerang berusia 30 tahun tersebut juga mengatakan bahwa kehadiran Valverde akan mengubah Barcelona.

"Di bawah arahan Valverde, segalanya akan menjadi seperti baru lagi. Para pemain sudah mendengar reputasi hebatnya dan kami harap bisa memulai musim dengan lancar. Saya tidak sabar menunggu musim kompetisi dimulai," kata Messi.

Messi dan Barcelona punya misi penting di bawah arahan Valverde. Mereka ingin bangkit setelah kiprah di musim 2016-2017 yang kurang memuaskan.

Di musim terakhir Luis Enrique, Barcelona cuma meraih satu gelar, yaitu trofi Copa del Rey.

Mereka gagal juara Liga Spanyol karena kalah bersaing dari Real Madrid, serta tersisih di perempat final Liga Champions setelah dikalahkan Juventus.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.