Gerard Pique: Ada 2 Atlet Setara Messi

By Septian Tambunan - Senin, 17 Juli 2017 | 12:10 WIB
Pemain FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol bersama Gerard Pique dalam pertandingan Liga Spanyol kontra Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 18 Desember 2016.
JOSEP LAGO/AFP
Pemain FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol bersama Gerard Pique dalam pertandingan Liga Spanyol kontra Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 18 Desember 2016.

Bek FC Barcelona, Gerard Pique (30), menilai ada dua atlet yang setara dengan rekan setimnya, Lionel Messi (30).

Gerard Pique dan Lionel Messi telah berjibaku membantu FC Barcelona meraih 25 gelar. Pique juga sekaligus menjadi saksi ketika Messi lima kali dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or.

Namun, Pique baru saja mengungkapkan olahragawan yang satu level dengan Messi.

"Leo Messi, Michael Jordan, Roger Federer. Terbaik yang pernah saya lihat," kicau Pique melalui akun Twitter-nya.

Jordan merupakan peraih enam gelar NBA. Dia juga enam kali dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan final. Bahkan, nomor punggung 23 di Chicago Bulls dan Miami Heat dipensiunkan untuk menghormati jasanya.

Baca Juga:

Sementara itu, Federer baru saja menjuarai Wimbledon untuk kali kedelapan setelah menundukkan Marin Cilic dengan skor 6-3, 6-1, 6-4.

Pria asal Swiss ini menjadi petenis putra pemegang rekor Grand Slam terbanyak dengan 19 gelar!

Federer sukses mengoleksi titel dari Australia Terbuka (5), Amerika Serikat Terbuka (5), Prancis Terbuka (1), dan Wimbledon (8).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.