Demi Neymar, PSG Siap Bayar Rp 3,4 Triliun

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 Juli 2017 | 04:56 WIB
Pemain Barcelona, Neymar, melakukan pemanasan sebelum pertandingan leg II 16 Besar Liga Champion melawan Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Barcelona, 8 Maret 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Pemain Barcelona, Neymar, melakukan pemanasan sebelum pertandingan leg II 16 Besar Liga Champion melawan Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Barcelona, 8 Maret 2017.

Kabar kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain berlanjut. Media Brasil, Esporte Interactivo, mengklaim bahwa Neymar setuju pindah dari Barcelona ke klub Liga Prancis tersebut.

Seperti diberitakan oleh situs AS, wartawan Esporte, mengicaukan kabar kalau Neymar sudah menerima tawaran yang diajukan PSG.

Klub tersebut pun bersedia membayar klausa pelepasan Neymar yang mencapai 200 juta euro alias Rp 3,4 triliun.

Baca Juga:

Jika kabar tersebut benar dan PSG menggelontorkan Rp 3 triliun, eks pemain Santos tersebut akan memecahkan rekor Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia.

Rumor kepindahan Neymar ke PSG ini seperti menyusul kabar yang sebelumnya beredar. Kapten tim nasional Brasil itu dikabarkan mulai tidak betah di Blaugrana.

Sejumlah orang dekat dengannya pun menyarankan dia untuk pindah. Sebab, jika bertahan di Barcelona, Neymar diyakini akan terus berada di bawah bayang-bayang megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

Meski demikian, petinggi Barcelona, Jordi Mestre, menanggapi dingin rumor soal salah satu pemain bitangnya tersebut.

"Saya tidak bisa membayangkan Neymar akan pergi. Dia 200 persen akan bertahan di Barcelona," kata Mestre.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X