6 Alasan Kepindahan Neymar ke PSG Versi Media Brasil

By Beri Bagja - Kamis, 20 Juli 2017 | 08:15 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar (kanan), berbincang dengan Lionel Messi pada sesi latihan tim di Barcelona Sports Centre, Barcelona, 26 Mei 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Penyerang FC Barcelona, Neymar (kanan), berbincang dengan Lionel Messi pada sesi latihan tim di Barcelona Sports Centre, Barcelona, 26 Mei 2017.

Rumor kepindahan Neymar Jr. dari FC Barcelona ke Paris Saint-Germain terus dikompori oleh media asal negara kelahirannya, Brasil. Terbaru, Globo membeberkan sederet alasan transfer sang penyerang bisa terjadi musim panas ini.

Sebelumnya, tersebar rumor bahwa Paris Saint-Germain siap menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona yang mencapai 222 juta euro.

Kalau dirupiahkan, nilai transfer gila-gilaan itu ekuivalen dengan 3,4 triliun!

Jumlah ini lebih dari dua kali lipat uang yang dikeluarkan Manchester United tahun lalu buat menjadikan Paul Pogba pemain termahal di dunia, yakni 105 juta euro.

Seperti diberitakan As, media-media di Brasil yakin bahwa PSG akan menjadi klub tujuan Neymar setelah melakoni tur pramusim dengan skuat El Barca di Amerika Serikat sampai 29 Juli.

Baca Juga: 11 Pemain yang Pernah Membela Juventus, AC Milan, dan Inter

"Bandara yang akan didatangi Neymar sekembalinya tur nanti adalah Charles de Gaulle di ibu kota Prancis, bukan El Prat, Barcelona".

Demikian sepenggal kalimat berita di As berdasarkan rangkuman media Negeri Samba.

Globo memublikasikan sejumlah poin alasan kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Bukan melulu transfer selangit, striker berusia 25 tahun itu disebutkan punya motif lain memilih berkarier Les Parisiens.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport, As, Globo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X