Isi Surat Perpisahan Alvaro Morata untuk Suporter Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 22 Juli 2017 | 09:20 WIB
Alvaro Morata resmi menjadi bagian Chelsea
DOK CHELSEA
Alvaro Morata resmi menjadi bagian Chelsea

Alvaro Morata resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Chelsea. Sebelum pergi, pemain berusia 24 tahun tersebut menulis surat perpisahan buat mantan klubnya.

Chelsea menyelesaikan proses transfer Morata pada Jumat (21/7/2017) waktu setempat setelah dia menjalani pemeriksaan kesehatan sehari sebelumnya.

The Blues menggaet Morata dari Real Madrid dengan laporan harga 70,6 juta euro.

Kepindahannya ke Chelsea menandai kedua kali Morata meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sempat pindah ke Juventus pada 2014.

Baca Juga

Penyerang tim nasional Spanyol tersebut pun menulis surat perpisahan kepada Real Madrid dan para suporter.

"Hari ini istimewa dan berbeda. Ada begitu banyak hal yang ingin saya katakan, ada begitu banyak rasa dan kenangan yang berseliweran di kepala saya.

"Hari ini menandai berakhirnya petualangan kedua saya di Real Madrid sekaligus dimulainya tantangan baru untuk karier saya," tulis Morata di awal suratnya. 

Dalam suratnya, Morata menulis bahwa dia pergi dengan kesadaran dirinya sebagai bagian penting untuk kesuksesan Real Madrid, termasuk saat memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2016-2017. 

Dia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang dia reken sudah menghormati keputusannya pergi. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Twitter, AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.