Merasa Kehilangan Morata, Zidane Akui Real Madrid Butuh Striker Anyar

By Beri Bagja - Minggu, 23 Juli 2017 | 08:01 WIB
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (kanan), saat ditarik keluar oleh pelatih Zinedine Zidane dalam duel La Liga kontra Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 12 Maret 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata (kanan), saat ditarik keluar oleh pelatih Zinedine Zidane dalam duel La Liga kontra Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 12 Maret 2017.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan kebutuhan timnya akan striker anyar. Dia merasa kehilangan setelah El Real menjual Alvaro Morata ke Chelsea.

Real Madrid secara resmi melepas Alvaro Morata ke Chelsea pada Jumat (21/7/2017).

Ketiadaan penyerang Spanyol berusia 24 tahun itu diakui Zidane meninggalkan lubang di lini depan El Real.

Apakah tanpa Morata skuat Real Madrid jadi lebih lemah?

"Tentu saja. Kami melihat apa yang Morata lakukan musim lalu. Dia memberikan banyak hal buat tim. Sekarang kami kekurangan striker," ucap Zidane, dikutip As. 

Pada musim kompetisi 2016-2017, Morata mencetak 15 gol dari 26 penampilan di La Liga.

"Benar bahwa sejumlah pemain bagus telah pergi dan beberapa pemain muda datang. Kami mencoba meningkatkan kemampuan semua anggota skuat," kata Zidane lagi.

Satu nama yang gencar dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini adalah striker AS Monaco, Kylian Mbappe-Lottin.

Baca Juga:

Ketika ditanya soal kans merekrut remaja Prancis berusia 18 tahun itu, Zidane belum mau berkomentar banyak.


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.