Ronaldo: China Panas karena Saya

By Ade Jayadireja - Senin, 24 Juli 2017 | 10:06 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), menjalani sesi latihan di Kazan, Rusia, pada 27 Juni 2017.
FRANCK FIFE/AFP
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), menjalani sesi latihan di Kazan, Rusia, pada 27 Juni 2017.

Cristiano Ronaldo tebar pesona dalam kunjungannya ke China. Narsis dan percaya diri, memang demikian karakter megabintang Real Madrid itu.

Sebelum kick-off laga Shanghai Shenhua versus Guangzhu Evergrande di Shanghai Stadium, Sabtu (22/7/2017), Cristiano Ronaldo muncul untuk menyapa penggemar.

Hadir di tengah lapangan, Ronaldo ditanya oleh pembawa acara mengenai cuaca panas di Shanghai. Suhu siang hari kala itu berada di angka 38 derajat celcius.

Jawaban yang terlontar dari mulut Ronaldo lantas bikin penonton di tribune, terutama wanita, berteriak semakin keras.

"Ini adalah hari terpanas karena saya berada di sini," demikian kata superstar berumur 32 tahun itu.

Baca juga:

Ronaldo berkunjung ke Negeri Tirai Bambu dalam rangka tur Asia bersama Nike.

Menurut rencana, Ronaldo bakal berada di China selama tiga hari. Selain Shanghai, CR7 juga dijadwalkan menyambangi Beijing.

Sementara Ronaldo asyik menikmati perjalanan ke China, Madrid sedang berjuang dalam kompetisi pramusim International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat.

Los Blancos mengawali turnamen dengan menuai kekalahan lewat adu penalti dalam laga pertama kontra Manchester United di Levi's Stadium, California, Minggu (23/7/2017) atau Senin pagi WIB.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.