Rekor Baru Menanti Barcelona di Pekan ke-10

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 Oktober 2012 | 14:50 WIB
Tito Vilanova
Lluis Gene/Getty Images
Tito Vilanova

Saat ini Barcelona telah mengoleksi 25 poin atas hasil delapan kemenangan dan satu kali imbang. Dengan terus menorehkan hasil yang positif, selain menduduki peringkat puncak klasemen, Barcelona juga semakin dekat dengan rekor baru.

Dalam posisi sekarang ini yang telah berhasil ditorehkan dalam kesembilan pertandingannya, berhasil menyamai rekor Barcelona era Louis Van Gaal pada 1997/1998. Jika mampu kembali memetik kemenangan pada laga selanjutnya, maka Barcelona dibawah asuhan Tito Vilanova ini akan menjadi tim dengan start terbaik sepanjang sejarah Barcelona di La Liga.

Pada musim 1997/1998, Louis Van Gaal sukses mencatatkan sejarah Barcelona dengan perolehan yang kini dilakukan Tito Vilanova. Hanya saja, rekor kemenangan Van Gaal itu terhenti pada pekan kesepuluh La Liga karena harus menelan kekalahan dari Real Valladolid.

Pertandingan selanjutnya, Barcelona akan menjamu Celta Vigo, nampaknya pintu kemenangan akan terbuka lebar. Catatan untuk sejarah baru pun akan segera terbentuk pada pekan ke-10 nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X