Cedera Neymar Bikin Pusing Barcelona

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 April 2014 | 13:15 WIB
Neymar, absen sebulan.
Miguel Ruiz/AFP/Getty Images
Neymar, absen sebulan.

Kubu Barcelona dipusingkan dengan cedera yang dialami salah satu penyerang andalannya, Neymar. Winger lincah asal Brasil itu harus absen selama sebulan karena kaki kirinya mengalami cedera pada final Copa del Rey, Kamis (17/4) dini hari WIB.

Cedera Neymar semakin menyulitkan Barcelona dalam persaingan memperebutkan gelar juara La Liga musim ini. Pasalnya, Neymar merupakan salah satu sosok penting di balik kiprah Barca musim ini.

Beban Barca semakin berat ketika bek sayapnya, Jordi Alba, juga terpaksa absen karena maslah yang sama. Hanya saja, cedera Alba terjadi di bagian hamstring dan harus absen selama tiga pekan ke depan.

Tanpa kedua pemain itu, upaya Blaugrana untuk merebut pimpinan klasemen dari Atletico Madrid diprediksi lebih akan lebih sulit. Apalagi, performa Atletico kini tengah menanjak setelah lolos ke semifinal Liga Champion.

Lionel Messi cs. kini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 78. Real Madrid ada di posisi kedua dengan 79 poin, sedangkan Atletico masih memimpin dengan torehan 82 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X