Barcelona Berjanji Segera ke Indonesia

By Rabu, 20 Agustus 2014 | 19:31 WIB
Xavier Asensi I Brufau (ketiga dari kanan)
Herka Yanis/BOLA
Xavier Asensi I Brufau (ketiga dari kanan)

Indonesia adalah negara yang amat menggilai sepak bola. Terbukti tiap kali tim mapan Eropa bertandang ke Tanah Air, sambutan meriah selalu mengiringi kehadiran mereka.

Fakta itu menjadikan sejumlah klub asal Benua Biru tertarik untuk menjalani laga ekshibisi di Indonesia, FC Barcelona adalah salah satunya.

Kampiun 22 kali La Liga itu memang memiliki basis fan kuat di Indonesia. Total fan Barca di Tanah Air diyakini melebihi angka 20 juta.

Dalam acara penandatangan kerjasama antara Advan dengan Barcelona di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (20/8), Managing Director Blaugrana di kawasan Asia-Pasifik, Xavier Asensi I Brufau, menegaskan bahwa dirinya sangat ingin membawa Lionel Messi dkk. ke Indonesia.

"Saya harap bisa segera kembali ke Gelora Bung Karno. Tentu saja saya tak akan datang sendirian melainkan bersama pemain-pemain Barcelona," kata Xavier.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.