TOPIK TERPOPULER
Mattia Destro
Paolo Bruno/Getty Images
Mattia Destro

Keputusan Ada di Tangan Destro

Pemain milik bersama antara Siena dan Genoa, Mattia Destro, harus mengambil keputusan mengenai tujuan karier selanjutnya. Godaan dari Juventus memang membuat Destro bimbang dalam perjalanan menuju AS Roma.

Presiden klub Siena, Massimo Mezzaroma, telah bersikap pasrah dan menyerahkan keputusan mutlak kepada Destro, mengenai pilihan memilih atau menolak Roma.

“Telah terjadi kesepakatan antara kami dan Genoa, sekarang keputusan akhir kami serahkan kepada Destro. Ia diinginkan oleh banyak klub dan saya menghimbau dia agar pindah klub bukan karena uang semata,” ungkap Mezzaroma, sesuai yang dikutip football-italia.net.

Sementara itu, kabar yang beredar semakin menyudutkan Juventus, yang dinilai sebagai pengganggu kelancaran transfer Destro ke Roma. Destro pun menjadi bimbang karena salah satu impiannya adalah tampil di Liga Champion. Impian Destro itulah yang dimanfaatkan oleh I Bianconeri.

Juventus akan tampil di Liga Champion, tapi saya pikir impian setiap striker Italia adalah ditangani oleh pelatih Roma, Zdenek Zeman. Banyak pemain tak terkenal, menjadi tenar oleh Zeman. Jika ia memilih Juventus, kami harus berdiskusi lagi,” jelas Mezzaroma.

  • Editor: Brian Yosef
  • Sumber:
TOPIK :

Komentar