Jadwal Pertandingan NBA Minggu (4/12/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 3 Desember 2016 | 22:00 WIB
Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry (jersey biru, #30), berupaya melewati penjagaan pemain Indiana Pacers, Jeff Teague, saat menjalani laga musim reguler NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Senin  (21/11/2016).
ANDY LYONS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry (jersey biru, #30), berupaya melewati penjagaan pemain Indiana Pacers, Jeff Teague, saat menjalani laga musim reguler NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Senin (21/11/2016).

Golden State Warriors punya peluang bagus untuk kembali meraih kemenangan saat menjamu Phoenix Suns pada lanjutan musim reguler NBA, Sabtu (3/12/2016) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Dua hari lalu, rekor kemenangan beruntun Warriors yang tercatat mencapai 12 kali akhirnya terputus setelah dikalahkan Houston Rockets.

Pada laga itu, Stephen Curry dkk kalah 127-132 melalui dua kali perpanjangan waktu alias overtime (OT).

Di atas kertas, peluang Warriors memenangi laga atas Suns cukup besar.

Selain faktor bermain di kandang sendiri yang akan memberi keuntungan psikologis, dari sisi kedalaman materi pemain pun, Warriors jauh lebih unggul ketimbang Suns.

Musim ini, Warriors memiliki trisula maut yang terdiri dari Curry-Klay Thompson-Kevin Durant, sedangkan Suns, praktis hanya bergantung kepada pemain-pemain sekelas Eric Bledsoe, Brandon Knight, dan pemain veteran Tyson Chandler.

Laga lain yang berpeluang memberi pertarungan ketat adalah pertandingan antara Los Angeles Lakers dan Memphis Grizzlies.

Hingga laga ke-20, Grizzlies membukukan rekor 12 kemenangan dan delapan kekalahan. Catatan ini sedikit lebih baik dari Lakers yang memegang rekor 10 kali menang dan 11 kali kalah.

Dari pertandingan Wilayah Timur, Toronto Raptors berpeluang memperpanjang rekor kemenangan beruntun saat menerima kunjungan Atlanta Hawks. Saat ini, Paul Millsap dkk tengah mengalami periode terburuk sepanjang musim reguler 2016-2017 bergulir.

Pada lima laga terakhir, Hawks selalu gagal meraih kemenangan. Akibatnya, posisi mereka terlempar dari zona playoffs. Hawks kini berada di urutan ke-6 dengan rekor 10 kali menang dan 10 kali kalah.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X