Hasil Pertandingan NBA Selasa (6/12/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 6 Desember 2016 | 14:36 WIB
Pebasket Golden State Warriors, Klay Thompson, bereaksi setelah mencetak tembakan tiga angka pada pertandingan melawan Dallas Mavericks di Oracele Arena, Oakland, California, Amerika Serikat, 9 November 2016.
EZRA SHAW/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Golden State Warriors, Klay Thompson, bereaksi setelah mencetak tembakan tiga angka pada pertandingan melawan Dallas Mavericks di Oracele Arena, Oakland, California, Amerika Serikat, 9 November 2016.

Kemenangan telak diraih Golden State Warriors saat menjamu Indiana Pacers di Oracle Arena pada lanjutan musim reguler NBA, Senin (5/12/2016) malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Pada laga tersebut, Warriors melibas Pacers dengan 142-106, dan 60 poin di antaranya disumbang oleh bintang tuan rumah, Klay Thompson.

Warriors tampil dominan sejak kuarter kesatu dimainkan. Pada 12 menit pertama itu, Stephen Curry dkk sudah mencetak 38 poin, sementara Pacers hanya bisa mendulang 27 poin.

Kedigdayaan Warriors semakin menjadi pada kuarter kedua. Skuat besutan Steve Kerr itu tampil cemerlang baik dalam menyerang maupun bertahan.

Statistik mencatat, Warriors menambah 42 poin pada kuarter kedua, sedangkan perolehan poin Pacers diredam pada level 23 poin.

Selepas jeda paruh pertandingan, performa Warriors sedikit mengendur. Kondisi ini dimanfaatkan dengan maksimal oleh Pacers.

Untuk kali pertama sepanjang pertandingan, Paul George dkk mampu mencetak lebih dari 30 poin pada satu kuarter. Pada kuarter ketiga, Pacers mendulang 33 poin atau kalah tiga poin dari Warriors.

Namun, secara keseluruhan posisi Warriors masih tetap aman. Hingga akhir kuarter ketiga, mereka memimpin skor dengan 116-83.

Unggul jauh membuat Warriors bermain lebih santai pada kuarter keempat. Pada 12 menit terakhir, Warriors cuma menambah 26 poin.

Dari duel antar tim Wilayah Barat, Memphis Grizzlies tampil sebagai pemenang laga setelah melewati dua kali perpanjangan waktu saat melawan New Orleans Pelicans di Smoothie King Center. Grizzlies menang tipis 110-108.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.