Jadwal Pertandingan NBA Senin (9/1/2017)

By Delia Mustikasari - Minggu, 8 Januari 2017 | 21:00 WIB
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James, bereaksi saat menjalani pertandingan final NBA melawan Golden State Warriors pada musim 2016.
EZRA SHAW/GETTY IMAGES
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James, bereaksi saat menjalani pertandingan final NBA melawan Golden State Warriors pada musim 2016.

Penguasa tim Wilayah Barat dan Wilayah Timur, masing-masing Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers akan menjalani laga lanjutan kompetisi NBA musim 2016-2017 pada Minggu (8/1/2017) malam waktu setempat atau senin (9/1/2017) WIB.

Cavaliers akan melakoni laga lebih dulu melawan Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena. Cavaliers memiliki bekal dua kemenangan beruntun sebelum bertemu Suns.

Secara keseluruhan, Suns memimpin dengan catatan 64-43 atas Cavaliers. Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 3 Maret 2016. Laga tersebut dimenangi LeBron James dan kawan-kawan dengan 102-95.

Suns juga mengantongi kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Suns menang atas Dallas Mavericks dengan 102-95.

Cavaliers sebagai pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur mencatat 27 kali menang dan 8 kalah. Adapun Suns terlempar dari zona play-off setelah berada di posisi ke-13 klasemen sementara Wilayah Barat dengan 12 menang dan 25 kalah.

Pada pertandingan lain, Warriors akan menghadapi Sacramento Kings di Golden 1 Center.

Tim yang menghuni posisi ke-9 dalam klasemen sementara Wilayah Barat ini harus bekerja keras ketika menjamu Stephen Curry dan kawan-kawan.

Warriors memiliki daftar pemain mumpuni sehingga bisa memberikan tekanan pada tim tuan rumah. Suns harus tetap waspada, meskipun salah satu pemainnya, Rudy Gay baru saja pulih dari cedera panggul.

Warriors datang ke markas Kings dengan rekor 31 kali menang dan 6 kalah. Mereka mencatat empat kemenangan dari lima laga terakhir.

Berikut jadwal pertandingan NBA, Senin (9/1/2017)*.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.