CLS Knights Surabaya Unggah Video Pamitan Usai Resmi Mundur dari IBL

By Doddy Wiratama - Rabu, 16 Agustus 2017 | 04:25 WIB
Point guard CLS Kningts, Mario Wuysang, melakukan lemparan saat berlatih di GOR Kertajaya, Rabu (29/32017), untuk menghadapi babak playoff IBL 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Point guard CLS Kningts, Mario Wuysang, melakukan lemparan saat berlatih di GOR Kertajaya, Rabu (29/32017), untuk menghadapi babak playoff IBL 2017.

 Pada 25 Juli 2017 muncul sebuah pengumuman yang mengejutkan bagi penikmat basket Indonesia terklait CLS Knight Surabaya.

Melalui sebuah surat yang ditandatangani oleh Cristopher Tanuwidjaja, Managing Parter CLS Knights, klub basket asal Surabaya itu mengumumkan pengunduran diri dari liga basket profesional Indonesia (IBL).

Langkah ini diambil karena manajemen CLS Knights merasa keberatan dengan peraturan baru yang akan diterapkan pihak IBL di musim mendatang.

Manajemen tim yang bermarkas di GOR Kertajaya, Surabaya itu merasa keberatan untuk mengubah status klub yang sebelumnya berbentuk yayasan menjadi perseroan terbatas seperti dikutip Juara.net dari Bolasport.com.

Meskipun CLS Knight mundur dari IBL, tapi Rachmad Febri Utomo dkk tetap berlatih untuk menghadapi kompetisi Elang Cup II di Medan.

Di turnamen yang digelar pada 7-12 Agustus 2017 itu, CLS Knights Surabaya keluar sebagai runner-up.

Juara IBL tahun 2016 itu kalah dari M2Hawks di partai final dengan skor 86-92.

CLS Knights Surabaya praktis belum memiliki agenda kegiatan kompetisi setelah mengikuti Elang Cup II.

Justru pada Selasa (15/8/2017), akun CLS Knights mengunggah sebuah video di akun Instagram mereka.

Video tersebut berisi kumpulan momen indah yang dialami CLS Knights Surabaya dan juga penggemarnya, Knights Society.

 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X