NBA Gelar Media Day, Begini Tampilan 7 Pemain Bintang dengan Jersey Tim Baru Mereka

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 26 September 2017 | 16:52 WIB
Para pemain Los Angeles Clippers (dari kiri ke kanan), DeAndre Jordan, Patrick Beverley, Danilo Gallinari, dan Blake Griffin, berpose pada sesi NBA Media Day di training center Playa Vista, California, Senin (25/9/2017) waktu setempat.
JOSH LEFKOWITZ/AFP PHOTO
Para pemain Los Angeles Clippers (dari kiri ke kanan), DeAndre Jordan, Patrick Beverley, Danilo Gallinari, dan Blake Griffin, berpose pada sesi NBA Media Day di training center Playa Vista, California, Senin (25/9/2017) waktu setempat.

Tiga pekan menjelang bergulirnya musim 2017-2018, NBA menggelar "Media Day" yang menjadi kesempatan untuk setiap tim peserta menunjukkan kekuatan mereka ke ranah publik.

Dari 30 tim, lima tim menjadi sorotan utama karena resmi mendatangkan pemain bintang sebagai amunisi baru.

Salah satu yang paling menyita atensi ialah Carmelo Anthony.

Pebasket yang tercatat 10 kali menjadi pemain NBA All-Star (2007-2008, 2010-2017) itu berganti seragam dari New York Knicks ke Oklahoma City Thunder.

Baca juga:

Rumor kepindahan Anthony ke Thunder sudah berhembus sejak pekan lalu. Namun, konfirmasi transaksi antara kubu Knicks dan Thunder melalui skema tukar pemain alias trade baru muncul pada Senin (25/9/2017) waktu setempat.

Alhasil, kehadiran Anthony dengan jersey Thunder bernomor 7 menjadi salah satu gambar yang paling diburu untuk diabadikan.

Selain Anthony, enam pemain bintang lain yang menjadi incaran ialah Paul George (Thunder), Chris Paul (Houston Rockets), Rajon Rondo (New Orleans Pelicans), Derrick Rose dan Isaiah Thomas (Cleveland Cavaliers), serta Kyrie Irving (Boston Celtics).

Berikut foto-foto ketujuh pemain bintang tersebut dengan jersey tim baru mereka.

  • Chris Paul berpose dengan jersey barunya di Houston Rockets
  • Rajon Rondo berfoto bersama Anthony Davis, DeMarcus Cousins, dan Jrue Holliday sebagai bagian dari tim New Orleans Pelicans
  • Kyrie Irving berfoto bersama Gordon Hayward dan Al Horford sebagai bagian dari tim Boston Celtics

NBA musim 2017-2018 akan mulai bergulir pada 17 Oktober mendatang. Rencananya, musim reguler liga edisi ke-72 ini akan berakhir pada 11 April 2018.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Twitter/nba


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.