Christian Ronaldo Perpanjang Kontrak dengan Satria Muda

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 14:08 WIB
Christian Ronaldo Sitepu berpose seusai penandatanganan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Satria Muda Pertamina Jakarta di Fairmont Jakarta, Sabtu (14/10/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Christian Ronaldo Sitepu berpose seusai penandatanganan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Satria Muda Pertamina Jakarta di Fairmont Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Pemain bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Ronaldo Sitepu, resmi memperpanjang kontrak hingga dua tahun ke depan.

Artinya, Dodo, demikian dia biasa disapa, masih akan terus mengenakan seragam biru-kuning Satria Muda sampai 2019.

"Sebetulnya kemarin sempat ada pemikiran ingin pensiun karena pertimbangan-pertimbangan personal," ucap Dodo pada konferensi pers perpanjangan kontrak Dodo dengan Satria Muda di Fairmont Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

"Namun, setelah melakukan pembicaraan dengan owner, pelatih, manajemen, dan teman-teman setim, serta melihat kondisi di tim saat ini, akhirnya saya mengurungkan niat tersebut," kata pemain yang menempati posisi power forward/center itu.

Dodo bergabung dengan Satria Muda pada 2006. Selama 11 tahun membela Satria Muda, Dodo sudah meraih 7 gelar juara liga basket nasional.

Melalui kontribusinya itu, Dodo pun menjadi salah satu ikon tim yang bermarkas di BritAma Arena Kelapa Gading tersebut.

Selanjutnya, target Dodo dalam waktu dekat ialah mengangkat trofi IBL.

"Selain itu, saya juga ingin kontribusi di tim bisa lebih banyak karena dua tahun belakangan saya (bermain) kurang maksimal," ucap atlet berdarah Batak yang lahir di Bogor itu.

"Saya juga optimistis dengan teman-teman di tim, apalagi setelah melihat musim kemarin. Saya bangga dengan kerja keras kami meski tidak juara," kata Dodo lagi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X