Gara-gara Ucapan Tak Pantas, Kyrie Irving Didenda Rp 338 Juta

By Nugyasa Laksamana - Senin, 23 Oktober 2017 | 21:22 WIB
Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving, menjalani laga kontra Milwaukee Bucks pada 18 Oktober 2017.
MADDIE MEYER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving, menjalani laga kontra Milwaukee Bucks pada 18 Oktober 2017.

Pemain bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, mendapat denda sebesar 25 ribu dollar AS (Rp 338,4 juta) gara-gara melontarkan ucapan yang tidak pantas kepada seorang penonton.

Dilansir dari ESPN, Irving melakukan tindakan kurang santun tersebut saat tengah membela Celtics melawan Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center, Philadelphia, Amerika Serikat, Jumat (20/10/2017) malam waktu setempat.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, kejadian diawali saat turun minum. Ketika itu, Irving sedang berjalan menuju ruang ganti bersama pebasket lainnya.

Tiba-tiba, seorang penonton berteriak "Kyrie, di mana LeBron" kepada Irving. Seketika, sang pebasket meresponsnya dengan ucapan negatif.

Belakangan, Irving diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan LeBron James, bintang dari klub Cleveland Cavaliers.

Padahal, saat masih memperkuat Cavaliers, Irving sempat membentuk trisula maut bersama James dan Kevin Love.

Terkait persoalan ini, Irving mengaku bahwa ia terbawa emosi karena Celtics sedang berada dalam kondisi tertinggal saat laga mencapai half time.

"Saya bertanggung penuh atas apa yang saya katakan dan mohon maaf kepada anak-anak yang ada di rumah," kata Irving.

"Pada akhirnya, kita hanyalah manusia. Dalam situasi yang panas, rasa frustrasi muncul. Saat jeda, kami tengah tertinggal empat angka pada laga pembuka di Philadelphia," ucap dia menjelaskan.

Pada laga itu, Celtics akhirnya berhasil mengalahkan 76ers dengan skor 102-92. Kyrie Irving mencetak 21 poin.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X