Tripoin Lillard Pastikan Blazers Belum Pernah Kalah dari Lakers dalam 13 Laga

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 3 November 2017 | 16:13 WIB
Pemain Portland Trail Blazers, Damian Lillard, mendribel bola saat menjalani laga musim reguler NBA melawan Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Jumat (20/10/2017).
ANDY LYONS/AFP PHOTO
Pemain Portland Trail Blazers, Damian Lillard, mendribel bola saat menjalani laga musim reguler NBA melawan Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Jumat (20/10/2017).

 Point guard bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard, memastikan rekor kemenangan timnya atas Los Angeles Lakers berlanjut.

Lillard yang sukses mengeksekusi tembakan tiga angka pada detik-detik terakhir laga membawa Blazers menang 113-110 atas Lakers di Moda Center, Portland, Oregon, Amerika Serikat, Kamis (2/11/2017) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Hasil ini memperpanjang catatan kemenangan Blazers atas Lakers menjadi 13 kali secara beruntun.

Sementara itu, Lillard yang menjadi pahlawan kemenangan tim, mengemas 32 poin.

"Saya merasa baik. Meski saya sempat beberapa kali gagal mencetak poin dari tembakan tiga angka, tetapi saya merasa baik," ucap Lillard yang dilansir ESPN.

Baca juga:

"Dalam laga seperti ini, saya tidak memikirkan apa yang terjadi sebelumnya. Sebaliknya, ini menjadi kesempatan untuk tampil lebih baik," kata Lillard lagi.

Statistik mencatat, Lillard cuma bisa mencetak satu tembakan tripoin dari lima kesempatan sebelum menjadi penentu kemenangan Blazers.

Namun, hal itu tak lantas membuat Lillard berkecil hati.

Memasuki kesempatan permainan terakhir, Lillard yang tampil tenang berhasil mengecoh Brandon Ingram (Lakers) sebelum melepas tembakan tripoin.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.