8 Tim Bola Basket Putri Akan Ikuti Turnamen Srikandi Indonesia

By Imadudin Adam - Selasa, 14 November 2017 | 17:01 WIB
Konferensi pers Srikandi Cup 2017-2018
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Konferensi pers Srikandi Cup 2017-2018

Kompetisi bola basket putri tertinggi Tanah Air, Srikandi Indonesia akan digelar pada 27 November-1 Desember 2017.

Sebanyak delapan tim peserta akan berpartisipasi yakni Surabaya Fever, Sahabat Semarang, Merpati Bali, Merah Putih Samator Jakarta, Tanago Friesan Jakart, Tenaga Baru Pontianak, Flying Wheel Makassar, dan pendatang baru GMC Cirebon.

Delapan tim tersebut akan bersaing memperebutkan Srikandi Cup atau Piala Srikandi.

Mereka akan memainkan sekitar 80 laga yang digelar di empat kota yaitu Makassar, Surabaya, Jakarta, dan babak Play-off dijadwalkan di Cirebon.

Deddy Setiawan selaku koordinator Srikandi Cup berharap penyelenggaraan kompetisi musim ini akan berjalan semakin baik dari tahun sebelumnya.

"Kami bersyukur bisa melaksanakan Srikandi Cup musim ini yang kompetisinya didasari oleh semangat gotong royong dan kekeluargaan," kata Deddy dalam acara konferensi pers Srikandi Cup 2017-2018 di Kantor TVRI, Senayan, Jakarta.

Deddy menjelaskan bahwa dia akan melakukan pembenahan di berbagai sektor. Bukan hanya di sisi penyelenggaraan, namun dari segi statistik yang lebih baik (bekerja sama dengan genius sport).

"Inovasi kartu Srikandi seperti layaknya kartu NBA juga akan diaplikasikan. Selain itu pengelolaan media sosial juga akan digalakkan demi memberikan informasi soal Srikandi Cup," ucap Deddy.

Menurut Deddy, pembuatan kartu Srikandi bertujuan menjaring sponsor potensial dan bibit baru untuk membawa kejayaan basket putri di dunia internasional.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.