TOPIK TERPOPULER
Konferensi pers Srikandi Cup 2017-2018
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Konferensi pers Srikandi Cup 2017-2018

8 Tim Bola Basket Putri Akan Ikuti Turnamen Srikandi Indonesia

BOLASPORT.COM - Kompetisi bola basket putri tertinggi Tanah Air, Srikandi Indonesia akan digelar pada 27 November-1 Desember 2017.

Sebanyak delapan tim peserta akan berpartisipasi yakni Surabaya Fever, Sahabat Semarang, Merpati Bali, Merah Putih Samator Jakarta, Tanago Friesan Jakart, Tenaga Baru Pontianak, Flying Wheel Makassar, dan pendatang baru GMC Cirebon.

Delapan tim tersebut akan bersaing memperebutkan Srikandi Cup atau Piala Srikandi.

Mereka akan memainkan sekitar 80 laga yang digelar di empat kota yaitu Makassar, Surabaya, Jakarta, dan babakĀ Play-off dijadwalkan di Cirebon.

Deddy Setiawan selaku koordinator Srikandi Cup berharap penyelenggaraan kompetisi musim ini akan berjalan semakin baik dari tahun sebelumnya.

"Kami bersyukur bisa melaksanakan Srikandi Cup musim ini yang kompetisinya didasari oleh semangat gotong royong dan kekeluargaan," kata Deddy dalam acara konferensi pers Srikandi Cup 2017-2018 di Kantor TVRI, Senayan, Jakarta.

Deddy menjelaskan bahwa dia akan melakukan pembenahan di berbagai sektor. Bukan hanya di sisi penyelenggaraan, namun dari segi statistik yang lebih baik (bekerja sama dengan genius sport).

"Inovasi kartu Srikandi seperti layaknya kartu NBA juga akan diaplikasikan. Selain itu pengelolaan media sosial juga akan digalakkan demi memberikan informasi soal Srikandi Cup," ucap Deddy.

Menurut Deddy, pembuatan kartu Srikandi bertujuan menjaring sponsor potensial dan bibit baru untuk membawa kejayaan basket putri di dunia internasional.

TOPIK :

Komentar