Merpati Bali Tetap Optimistis meski Persiapan pada Srikandi Cup Minim

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 16 November 2017 | 19:04 WIB
Sebagian pemain Merpati Bali berpose pada sesi konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/11/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Sebagian pemain Merpati Bali berpose pada sesi konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Pelatih tim bola basket putri Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, mengakui bahwa persiapan anak asuhnya untuk Srikandi Cup 2017-2018 tergolong minim.

Persiapan minim itu dikarenakan sejumlah pemain Merpati ada yang mengikuti ajang seperti Liga Mahasiswa dan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas).

Sementara itu, seri pertama Srikandi Cup 2017-2018 akan mulai digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada 27 November mendatang.

Meski demikian, sang pelatih menyatakan bahwa Merpati tetap optimistis menghadapi ketatnya persaingan Srikandi Cup 2017-2018.

"Waktu persiapan kami memang berkurang. Para pemain pun baru beberapa hari berkumpul," kata Bing, sapaan akrab Bambang, kepada Bolasport.com di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Baca juga:

"Akan tetapi, progressnya sudah kelihatan. Persiapan yang buruk bukan menjadi alasan untuk tidak tampil maksimal pada seri pertama," ucap dia.

Saat ini, Merpati diperkuat oleh beberapa pemain seperti Kadek Pratitta Cita Dewi, Dewa Ayu Made Sriatha Kusuma, Regita Pramesti, dan Dora Lovita.

Skuat yang terbentuk sekarang merupakan hasil merger antara Merpati dan tim Tomang Sakti Jakarta.

Dengan perpaduan manajemen dan staf kepelatihan yang baik, Merpati pun siap merebut supremasi Srikandi Cup 2017-2018.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.