Jadi PNS, Jacklien Ibo Tinggalkan Merpati Bali

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 17 November 2017 | 08:59 WIB
Pebasket Merpati Bali, Jacklien Ibo, dipastikan tak terdaftar di skuat karena diterima menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Papua.
Merpatibali.com
Pebasket Merpati Bali, Jacklien Ibo, dipastikan tak terdaftar di skuat karena diterima menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Papua.

Diterima sebagai pegawai negeri sipili (PNS) di kampung halamannya memaksa pebasket putri, Jacklien Ibo, meninggalkan Merpati Bali.

Mulai musim depan, Jacklien (27 tahun), tidak lagi akan memperkuat Merpati Bali.

Dalam daftar skuat Merpati untuk ajang Srikandi Cup 2017-2018, nama Jacklien memang masih tertera. Namun, ketika dikonfirmasi kepada sang pelatih, Bambang Asianto Pribadi, Jacklien ternyata tidak masuk skuat.

"Kesempatan untuk jadi PNS nggak selalu sama setiap tahunnya, sedangkan kalau untuk main basket, Jacklien selalu punya kesempatan itu," kata Bing, sapaan akrab Bambang Asianto Pribadi, pada Kamis (16/11/2017).

Baca juga:

"Makanya, saya izinkan dia untuk selesaikan dulu urusan PNS-nya. Kalau mau main lagi ke Merpati, ya silahkan. Merpati adalah rumah kedua buat dia," tutur Bing lagi.

Bing tak menampik bahwa Jacklien adalah sosok vital bagi tim asuhannya.

Jacklien, kata Bing, adalah salah satu pemain yang dapat membimbing para pemain rookie Merpati saat sesi latihan.

 

Jangan takut ada ENGGO . . . . #enggolombe#macehits# @mlindaw

A post shared by JackLien Ibo (@jeckliniboo) on

Akan tetapi, Bing memastikan bahwa skuat Merpati saat ini sudah mumpuni dan siap bersaing memperebutkan gelar juara Srikandi Cup 2017-2018.

"Jelas, perginya Jacklien menjadi sebuah kehilangan. Cuma ya balik lagi, kami adalah satu tim. Hilangnya satu orang bisa ditutupi dengan pemain lain," ucap Bing.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.