CLS Knights Awali ABL 2017-2018 dengan Meraih Kemenangan

By Doddy Wiratama - Minggu, 19 November 2017 | 00:42 WIB
Laga perdana CLS Knights pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 melawan Formosa Dreamers, di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2017).
CLS KNIGHTS INDONESIA
Laga perdana CLS Knights pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 melawan Formosa Dreamers, di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2017).

CLS Knights Indonesia mengawali debut perjalanan pada ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 dengan meraih kemenangan atas tim asal Taiwan, Formosa Dreamers.

Menjamu Dreamers di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2017), CLS Knights menang dengan skor 94-73.

Pemain asing CLS Knights, Duke Crews, menjadi kunci kemenangan dengan membukukan double-double hasil dari 16 poin dan 10 rebounds.

Sementara itu, seluruh pemain CLS Knights yang diturunkan Koko Nugroho berhasil menyumbang poin untuk tim.

"Merupakan suatu kehormatan besar dapat meraih kemenangan malam ini," ucap Koko yang dilansir dari channel CLS Knights di YouTube.

Baca juga:

Pelatih yang baru pertama kali bertindak sebagai head coach itu pun mengaku puas dengan kemenangan yang diraih skuatnya.

"Saya puas berhasil menang, tetapi kami harus ingat bahwa musim masih panjang. Ini hanyalah pertandingan pertama dan kami harus meraih kemenangan pada partai-partai mendatang," kata Koko lagi.

CLS Knights membuka pertandingan dengan sangat baik. Didukung penuh publik sendiri, tim tuan rumah unggul 32-28 pada kuarter kesatu.

Keunggulan CLS Knights bertambah setelah berhasil menekan agresivitas Dreamers pada kuarter berikutnya. Pada kuarter kedua, Mario Wuysang dkk mampu menahan cetakan poin tim tamu di angka 10.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.