CLS Knights Akan Perbaiki Sistem Penjualan Tiket

By Nugyasa Laksamana - Senin, 20 November 2017 | 21:30 WIB
Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja.
CLS KNIGHTS INDONESIA
Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja.

Managing Partner CLS Knights Indonesia Christopher Tanuwidjaja menegaskan bahwa pihaknya bakal memperbaiki masalah penjualan tiket yang sedikit mencoreng kesuksesan debut timnya pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018.

CLS Knights meraih kemenangan pada debut penampilan mereka pada ABL musim ini. Menjamu Formosa Dreamers, di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (18/11/2017), CLS Knights menang 94-73.

Ribuan penonton yang memadati GOR Kertajaya menjadi saksi langsung torehan sejarah CLS Knights pada ABL. Namun, tak sedikit pula yang urung menonton karena permasalahan teknis di luar lapangan.

Lamanya pengembalian tiket online di loket penukaran membuat sebagian orang harus antre panjang.

Selain itu, jumlah tiket yang dijual di lokasi pun terbatas. Alhasil, sebagian penggemar CLS Knights batal menyaksikan pertandingan.

Baca juga:

Terkait masalah tersebut, Itop (panggilan akrab Christopher Tanuwidjaja) meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para penggemar.

"Saya minta maaf atas ketidaknyamanannya kemarin, terutama soal loket penukaran yang lama dan juga terbatasnya tiket sehingga menyebabkan antrean panjang," kata Itop.

"Mungkin ada beberapa penonton yang kesal karena hal tersebut. Ke depannya kami akan memperbaiki ini semua," ucap dia lagi.

Itop pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para penggemar CLS Knights.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.