Arki Dikania Wisnu Wakili Atlet Indonesia pada Program Edukasi Olimpiade di Singapura

By Imadudin Adam - Rabu, 22 November 2017 | 16:58 WIB
Arki Wisnu dan Wakil Ketua KOI Muddai Madang dalam acara konferensi pers jelang keberangkatan Arki mewakili Indonesia di Olympic Education Program di Singapura yang diadakan oleh Singapore Olympic Committe dari 23-24 November 2017.
IMADUDIN ROBANI ADAM/BOLASPORT.COM
Arki Wisnu dan Wakil Ketua KOI Muddai Madang dalam acara konferensi pers jelang keberangkatan Arki mewakili Indonesia di Olympic Education Program di Singapura yang diadakan oleh Singapore Olympic Committe dari 23-24 November 2017.

Salah satu anggota tim basket nasional dan small forward Satria Muda Pertamina, Arki Dikania Wisnu, akan mewakili Indonesia pada program edukasi Olimpiade yang akan digelar 23-27 November 2017 di Singapura

Arki diharapkan mendapatkan informasi bagus yang bisa diberikan kepada masyarakat Indonesia atau para atlet di cabang olahraga lain.

"Arki akan mewakili Indonesia di acara tersebut. Diharapkan Arki bisa mendapatkan informasi yang bagus," kata Wakil Ketua KOI Muddai Madang di Gedung KOI, Jakarta, Selasa (22/11/2017).

"Di sana akan banyak sekali negara yang ikut. Kami berharap apa yang Arki dapat bisa menambah ilmu untuk para atlet di sini," ujar Muddai.

Arki sendiri mengaku senang bisa terpilih mewakili Indonesia dalam program edukasi Olimpiade.

"Ini merupakan penghargaan buat saya bisa mewakili Indonesia. Siapa tahu saya bisa dapat informasi untuk dibagikan kepada teman-teman atlet," tutur Arki.

Terkait jadwal keberangkatannya yang mepet dengan bergulirnya IBL 2017-2017 pada 8 Desember, Arki mengakui bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah.

Menurutnya, Satria Muda memberikan kesempatan agar Arki bisa mewakili Indonesia.

"Satria Muda memberi saya izin untuk ikut acara ini. Mereka bisa mengerti. Soal jadwal yang mepet dengan IBL, saya harus siap karena ini untuk Indonesia," ucap Arki.

Dalam program edukasi Olimpiade, Arki akan berbagi ilmu pengetahuan atau mengikuti workshop soal Olimpiade kepada masyarakat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X